KIA Indonesia Siap Hadirkan Sportage Diesel

Kamis, 6 Agustus 2015 | 10:02 WIB


Jakarta - Punya andalan disegmen crossover dengan jagoannya, KIA Sportage, KIA Mobil Indonesia pun akan semakin menegaskan eksistensinya dengan mendatangkan keluarga baru dari Sportage, yakni versi mesin diesel.

Ya, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan menjadi tempat perkenalannya dengan masyarakat Indonesia. Sebelumnya, KIA Mobil Indonesia hanya menjual KIA Sportage versi mesin bensin.

"Kita akan memperkenalkan KIA Sportage diesel di IIMS, tapi belum launching ya, hanya penampilan perdana, untuk spek dan harga nanti menyusul," ujar Public Relation Manager KIA Mobil Indonesia, Lawindri Liu.

KIA Sportage diesel sendiri punya kapasitas mesin yang sama dengan versi bensin, yakni 2.0 liter. Namun, sudah didukung turbo yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 181 dk dan torsinya 383 nm. MEsin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Sejumlah fitur sudah disediakan, antara lain sensor parkir, keyless entry, tombol start/stop untuk menghidupkan mesin, sistem navigasi touchscreen 7 inci, lampu xenon, dan juga panoramic sunroof. (mobil.otomotifnet.com)
Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA