Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Inden Great New Xenia? Tanda Jadi Cuma Rp 2,5 Jutaan

Rabu, 5 Agustus 2015 | 15:05 WIB

Jakarta - Meskipun peluncurannya baru akan dijadwalkan 12 Agustus mendatang, namun konsumen yang sudah kadung tertarik dengan Great New Xenia, sudah dipersilakan untuk melakukan pemesanan. 
 
Salah satu dealer resmi Daihatsu sudah membuka inden untuk Great New Xenia, namun karena belum diluncurkan, tentu saja ada kondisi tertentu sebagai syaratnya. "Inden sudah bisa kok mas. Tanda jadi minimal Rp 2,5 juta aja. Tapi syaratnya harga tidak mengikat ya, sama tipe-tipe resminya belum dipastikan," ujar salah satu tenaga penjual Daihatsu.
 
Dilanjutkan sang tenaga penjual Daihatsu, kalau konsumen melakukan inden sekarang, maka unitnya sudah bisa dibawa pulang akhir bulan Agustus 2015. "Kalau pesan sekarang dapatnya akhir bulan (Agustus), makanya ayo cepet-cepetan aja," tambahnya.
 
Daihatsu Great New Xenia sendiri akan ditawarkan dengan beberapa pilihan tipe, termasuk dua pilihan mesin, yakni 1.0 liter dan mesin 1.3 liter NR series yang baru. Mesin ini sudah mengusung teknologi Dual VVT-i dan punya tenaga serta efisiensi yang lebih baik dari mesin sebelumnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa