Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Tucson 2016, Berubah Demi Kenyamanan

Rabu, 5 Agustus 2015 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hyundai Tucson anyar tampil lebih fresh dan sangar, dengan headlamp menyipit yang seolah-olah terintegrasi dengan grill. Selain itu, dibarengi dengan desain anyar bunper, foglamp dan daytime running light yang seperti alis diatas foglamp.

Tampang pelek yang keluaran 2016, terlihat lebih sangar. Fender berubah dari yang biasanya mengikuti kelir bodi, sekarang jadi hitam. Upgrade dibagian bodi, ditujukan agar bisa lebih rigid dan endingnya menambah kenyamanan saat berkendara. 

Suspensi belakang yang dulunya single link, sekarang berubah menjadi multi link. Pada tipe SE, mesin yang digunakan 4 silinder segaris dan berkapasitas 2.0L. Drivetrainnya menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan dengan Shiftronic dan sistem ECO aktiv.

Sedangkan yang ECO, Sport dan Limited tipe mesinnya 4 silinder segaris dengan turbocharger (1.6L). Drivetrain yang digunakan Eco-Shift 7 percepatan dan dual clutch.
Semua tiper tersebut menggunakan sistem monitor terhadap tekanan angin pada masing-masing ban.

Vehicle Stability Management Sytem, ABS, Traction Control System, Electronic Brake-force Distribution, Brake Assist, Advance dual front airbag, Remote Keyles Entry dengan alarm dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Dari ke-4 tipe tersebut, kira-kira yang mana yang akan masuk ke Tanah Air? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa