Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Penampakan Suzuki Ertiga Facelift

Selasa, 4 Agustus 2015 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Seperti kita tau, Suzuki Indomobil Sales sudah terang-terangan akan menghadirkan versi facelift dari low MPV andalannya, Suzuki Ertiga. Penampakannya sudah bisa kita lihat, meski sayangnya masih tertutup selubung kamuflase.

Mulai dari bagian wajah, yang kini punya 3 garis grill berlabur krom, radiator grill yang lebih kecil, dan cover foglamp yang juga direvisi. Menariknya, semoga saja itu bukan kamuflase, bagian foglamp tersebut terlihat lebih berotot sehingga menguatkan kesan sporti.

Lampu juga disamarkan, sehingga kita berharap ada ubahan baru disitu, bisa saja sudah mengusung LED Daytime Running Light (DRL) atau juga projector baru. Sedangkan bagian belakang, terlihat ada sedikit revisi pada bumper, meski lampu kombinasi tetap sama. 
No caption
No credit
No caption

Mesin tetap mengusung kapasitas yang sama, untuk bensin berkapasitas 1.4 liter K-Series dan mesin diesel berkapasitas 1.3 liter DDiS dari Fiat Multijet. Kabarnya, mesin diesel ini juga akan diboyong ke Indonesia. Sedangkan transmisinya, ada kemungkinan mengunakan transmisi otomatis 4 percepatan dan AMT 5 percepatan.

Sementara sodoran fitur-fitur barunya antara lain kaca spion lipat elektrik, Bluetooth pada audio, start/stop, keyless entry, dan tombol audio dan telfon pada setir.

Sebuah pameran otomotif nasional pada pertengahan Agustus ini akan menjadi tempat kemunculannya di Indonesia, yang dikatakan Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Ertiga facelift akan menyuguhkan sesuatu yang menarik. Penasaran? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa