Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Versi Balap dari Mobil Mr Bean

Jumat, 10 Juli 2015 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Mr Bean sudah kadung identik dengan Mini Cooper lawasnya. Namun, dibalik sosok uniknya, sang pemeran Rowan Atkinson adalah seorang fanatik mobil berperforma tinggi. Sehingga, menjadi penasaran bagaimana jadinya kalau Mini Cooper kesayangannya dibuat versi balap?

Adalah Yasid Design yang sudah membuat rendering versi balap dari Mini Cooper Mr Bean. Dilansir Autoevolution, Mini Cooper lawas yang culun mendadak berubah jadi beringas dan sepertinya sangat layak bermain di Need For Speed.

Mulai dari wajahnya, lampu depan dihilangkan. Bumper dibuat lebih rendah dengan penyematan 4 buah lampu bergaya rally, yang mengentalkan nuansa sporty. Ban dilebarkan, sehingga perlu ditambahkan over fender. Juga penambahan sassis dari tabung agar lebih tahan banting.

Uniknya, moncong knalpot nongol diatas fender ban belakang, sehingga sepertinya sang desainer sudah memindahkan mesin ke belakang. Dan agar menambah downforce, spoiler raksasa dipasang dibelakang. Cadasss!

Lalu, apakah Mr Bean berani menggunakan mobil ini? Kita tidak tau, tapi untuk seorang Rowan Atkinson, mobil ini jelas bakal membuat dirinya merasa tertantang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa