Mercedes-Benz Estate Resmi Meluncur

Rabu, 8 Juli 2015 | 22:54 WIB




Jakarta
- Mercedes-Benz Indonesia baru saja mengeluarkan versi terbarunya. Setelah ‘rajin’ mengeluarkan versi sedan, SUV dan mobil kompak, kali ini justru memperkenalkan versi estate.    
   
“Mercedes-Benz pertama kali memperkenalkan E-Class Estate sekitar hampir 40 tahun lalu dan telah meraih sukses di seluruh dunia. Kesuksesan tersebut akan kami teruskan di Indonesia melalui generasi keenam dari E-Class Estate,” sebut Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, dua varian sekaligus diluncurkan oleh pabrikan Jerman tersebut. Yakni Mercedes-Benz E 400 Estate AMG dan Mercedes-Benz E 250 Estate AVA.

Dengan diluncurkannya versi estate ini, maniak Mercedes-Benz tipe estate memiliki pilihan dalam versi terbaru. Seperti diketahui, Mercedes-Benz tipe estate yang selama ini beredar di Indonesia selalu menjadi incaran. Disebabkan produknya yang cukup langka.

Untuk mendapatkannya, konsumen harus merogoh kocek Rp 1,209,000,000 untuk versi E 250 Estate AVA dan Rp 1,469,000,000 jika memilih E 400 Estate AMG. Keduanya dalam status harga off the road. (otomotifnet.com)


Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA