Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Tampang Nissan X-Trail Hasil Garapan Autech

Rabu, 8 Juli 2015 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Autech akhirnya merilis hasil garapan modifikasinya terhadap generasi terbaru dari Nissan X-Trail. Tampangnya jauh lebih sporty? Sudah pasti. Namun, pasti ada keunggulan lainnya. Apa saja?

Autech melakukan permakan pada bagian wajah depan, dengan merombak total bumper sehingga terlihat lebih tajam dan agresif dengan desain baru pada cover foglamp. Sedangkan grill, masih mengandalkan karakter V-Motion khas Nissan. 

Side skirt juga terpasang pada kedua sisi kanan kiri bodi, dipertegas dengan desain baru pada pelek dua warna berdesain lima palang dengan diameter 18 inci. Pelek tersebut dibalut dengan ban berukuran 225/60 R18. 

Bagian belakang juga terlihat gahar dengan penyematan diffuser yang dilabur sewarna bodi. Tampang agresif bagian buritan juga diperkental dengan aplikasi dua moncong knalpot. 

Ubahan juga ditawarkan pada kabin. Pelapis berbahan kulit dengan kombinasi hitam dan putih menjadi pembeda nuansa kabin. Sedangkan dasbor dan doortrim beraksen stone alumunium. 

Meski belum akan hadir di Indonesia, namun para pemilik Nissan X-Trail terbaru bisa menjadikan garapan Autech ini sebagai referensi modifikasi. Bagaimana? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa