Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Picanto Versi Mewah juga Resmi Diluncurkan

Kamis, 2 Juli 2015 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah meluncurkan All New KIA Rio Platinum, ternyata masih ada satu lagi tipe Platinum untuk city car andalan KIA, yakni All New KIA Picanto Platinum. Versi termewah dari mobil imut KIA ini akhirnya resmi diluncurkan.

Sebelumnya, KIA Mobil Indonesia (KMI) seolah hanya ingin 'mengetes' pasar dengan memperkenalkan secara terbatas KIA Picanto Platinum. Saat itu, tipe termewah ini belum diluncurkan dan hanya dijual berdasarkan pemesanan konsumen saja.

Namun, bersamaan dengan hadirnya KIA Rio Platinum, maka resmi sudah KIA Mobil Indonesia untuk memasarkan KIA Picanto Platinum. Lalu, apa bagusnya sih versi termewah dari KIA Picanto ini?

Tampangnya lebih modis dan sporty dengan desain aliran udara bumper yang dibuat lebih lebar, namun menyederhanakan desain foglamp hanya dengan secuil bulatan saja. Namun, lampu utama sudah diselipkan Projector dan LED Daytime Running Light. Begitu juga dengan lampu rem dibelakang yang sudah LED.

Sekilas, desain barunya ini tetap memberikan perbedaan antara model dan tipe KIA Picanto lainnya, yakni KIA Morning dan juga KIA Picanto. Sedangkan usungan mesin masih sama, berkapasitas 1.25 liter berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa