Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tertarik SUV Performa Tinggi BMW X5 M dan X6 M? Ini Harganya

Jumat, 26 Juni 2015 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Duet SUV M series terbaru dari BMW, yaitu X5 M dan X6 M ini berupaya untuk mendominasi segmen kendaraan berperforma tinggi. Padahal, pasarnya terbilang niche market alias kecil di Indonesia. 

“Kami yakin keduanya akan sangat diminati.” Ungkap Jodie O’Tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia. 

Tentunya hal ini menguntungkan karena tidak banyak yang bermain di kelas high performance SUV seperti yang mereka tawarkan, apalagi dengan jaminan ketangguhan M series yang sudah tersohor. Tak cuma mengandalkan performa, X5 M dan X6 M juga memadukan desain yang ciamik dan ergonomi mengemudi ala besutan sport sesungguhnya. 

Tertarik memboyong salah satunya? Anda harus menyediakan dana dan waktu yang tidak sedikit, meskipun hasilnya akan sebanding. ”Untuk All-new X5 M kami tawarkan dengan harga Rp 3,149 miliar. Sedangkan untuk All-new X6 M dibanderol Rp 3,249 miliar,” sambung Jodie mengenai harga duo mobil premium ini. Oh iya, harga tersebut masih off-the-road ya.  

Lalu keduanya bersifat by order alias bergantung pada pesanan konsumen, karena warna interior bisa dipesan sesuai dengan keinginan. “Bila memesan sekarang, maka paling cepat 3 bulan sudah mendapatkan unitnya,” ungkap Dennis Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Group Indonesia yang turut hadir dalam acara launching ini.
 
Sempat disinggung mengenai target penjualan, Dennis mengungkapkan bahwa tidak pernah dipatok target  tertentu untuk M series.” Namun dibandingkan tahun lalu, penjualan M series mengalami peningkatan hingga 40%,” bangga Dennis mengenai perkembangan seri flagship BMW ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa