Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lomba Video dan Foto Untuk Keluarga Livina

Denta - Kamis, 25 Juni 2015 | 23:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan sudah menjadi bagian hidup sebagian besar keluarga di Indonesia. Makanya kebutuhan akan kendaraan yang aman dan nyaman menjadi salah satu perhatian.

Dibalik itu keseruan saat melakukan perjalanan dengan keluarga akan semakin terasa jika kendaraan yang digunakan memang mumpuni sesuai kebutuhan. Pasti ada banyak cerita menarik di balik perjalanan yang dilakukan.

Nah, oleh karena itu PT Nissan Motor Indonesia mengadakan kegiatan bertajuk 1001 Cerita Keluarga Livina. Berisi lomba membuat video bagi keluarga pemilik Nissan Grand Livina.

“Isinya mengenai pengalaman keluarga menggunakan Nissan Livina,” ungkap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI di acara buka puasa bersama media di Jakarta (25/6). Pada acara ini NMI sekaligus memperkenalkan keluarga Darius Sinathrya menjadi brand ambassador Nissan Grand Livina .

Syarat untuk ikut lomba keluarga tentu tersebut harus memiliki Nissan Grand Livina. Video dibuat dengan dursi minimal 30 detik. “Lebih lengkapnya silahkan buka www.1001ceritakeluargalivina.com. Periode lomba 1 Juli – 30 September 2015,” tambah Darius yang hadir bersama sang isteri Dona Agnesia.

Untuk hadiah NMI tidak tidak tanggung-tanggung memberikan buat konsumen setianya. “Pemenang utama akan mendapat hadiah 1 unit Grand Livina,” ujar Budi Nur Mukmin. Lalu ada uang belanja setahun dengan senilai Rp 12 juta untuk 3 Video Testimoni Favorit. Ditambah Voucher Belanja Rp 1 juta untuk 5 Foto Testimoni Favorit. Berminat? (otomotifnet.com)
 


Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa