Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebaran? Nissan Datsun Tawarkan Gratis Cicilan dan Diskon Khusus

Rabu, 24 Juni 2015 | 09:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri tahun ini, MPM Auto sebagai diler resmi untuk Kendaraan Nissan dan Datsun menawarkan beraneka ragam promo menarik di bulan ini. 

“Kami berupaya untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan mobil baru jelang mudik dengan menawarkan program gratis cicilan. Sementara untuk masyarakat yang sudah memiliki mobil Nissan atau Datsun dapat melakukan perawatan di diler MPM Auto dan mendapatkan diskon khusus,” ujar Andy Tan, Operation Manager MPM Auto. 

“Untuk pembelian mobil, MPM Auto bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance menawarkan program gratis 6 (enam) kali cicilan. Selain itu, Cicilan pertamanya dapat dibayarkan setelah lebaran sehingga konsumen tidak perlu repot-repot memikirkan cicilan mobil selama lebaran ini,” jelas Deputi Kadiv MPD Mandiri Tunas Finance, Afri Feder Fauzi. 

Tidak ketinggalan, para pengguna kendaraan Nissan dan Datsun juga akan dimanjakan dengan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian suku cadang. Ada juga layanan Express Maintenance yang mampu menyelesaikan perawatan berkala dua kali lebih cepat dari biasanya.

Penawaran menarik ini bisa anda dapatkan dengan mengunjungi dealer Nissan Datsun kelolaan MPM Auto. (mobil.otomotifnet.com)


AREA JABODETABEK

MPM Auto Nissan Datsun Alam Sutera021-3042 9999

MPM Auto Nissan Datsun Tanjung Priok021-430 9000

MPM Auto Nissan Datsun Tambun021-8836 9000


AREA LUAR JABODETABEK

MPM Auto Nissan Datsun Cilacap0282-54 9000

MPM Auto Nissan Datsun Kenjeran031-990 11111

MPM Auto Nissan Datsun Tanjung Pinang0771-20930

MPM Auto Nissan Datsun Bengkulu0736-5612900

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa