Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejutan Hyundai, Hadirkan Mini Crossover Grand i10 X

Rabu, 10 Juni 2015 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Cibubur - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) hari ini meluncurkan varian terbaru dari salah satu line up-nya yaitu Hyundai Grand i10. Pengembangan varian baru Hyundai Grand i10 ini dinamakan Hyundai Grand i10 X. 

Ada yang menarik, karena ini kali pertama Hyundai meluncurkan mini crossover di pasar Indonesia. Dan mobil ini merupakan satu-satunya model compact crossover di segmen low city car.

Karena mobil tersebut menganut aliran crossover, terjadi perbedaan pada ground clearance yang bertambah sebanyak setengah inci yang diakibatkan dari profil ban lebih tebal. 

Sebagai penanda crossover, terlihat adanya side rocker shield, rear lower protector bumper dengan skid plate. Untuk menambah kesan sporty terdapat muffler tip chrome, rear roof spoiler dengan LED high mount stop lamp, serta alloy wheel berdiameter 14 inci.

Varian dari mobil ini ada 3 yaitu GLS, GL dan Grand i10 X. Untuk tipe Grand i10 X dibanderol Rp 155,5 juta untuk tipe GL Rp 142,5 juta dan untuk GLS Rp 170,5 juta.

Sayangnya Grand i10 X hanya memiliki 1 pilihan transmisi, yaitu transmisi manual lima percepatan dengan mesin Kappa 16 valves, berkapasitas 1.25L MPI D-CVVT. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa