Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Copen Bisa Dipesan Langsung Di Jakarta Fair 2015!

Rabu, 3 Juni 2015 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Asco Daihatsu menawarkan produk-produk Daihatsu di Jakarta Fair 2015 bukan hanya Ayla, dan Xenia yang menjadi display. Soalnya, disini bisa juga langsung memesan produk teranyar dengan penampilan imut yang disematkan mesin kecil yakni Daihatsu Copen. 

"Harga Daihatsu Copen transmisi manual dibandrol Rp 419 juta, jika ada yang minat bisa langsung diurus kok administrasinya. Siapkan kocek sebesar Rp 50 juta sebagai tanda jadi dan Daihatsu Copen akan datang ke rumah anda dalam waktu 5 bulan," ujar Supervisor Asco Daihatsu. 

Wah lama juga yah, "Soalnya ini mobil CBU langsung dari Jepang, dan barangnya pun enggak ready, harus dipesan dulu. Meskipun tersedia itu pun hanya display sebagai pajangan aja di dealer Daihatsu. Jadi kalau bener-bener minat harus menunggu sabar," tambahnya.

Daihatsu Copen disematkan fitur-fitur menarik, seperti halnya rangka D-Frame dengan kekuatanya. Sehingga Daihatsu Copen bisa langsung dipasangi bodi plastik resin yang ringan dan fleksibel. Jadi, sangat praktis untuk dibongkar pasang bodinya hanya memakan waktu 30 menit jika ingin berganti warna.

Warna eksterior yang tersedia untuk Daihatsu Copen yakni yellow metallic, crystal blue metallic, matador red pearl, orange metallic, black mica metallic, liquid silver metallic, glittering silver, pearl white. Interiornya juga menawarkan dua pilihan warna seperti Black dan Beige yang dapat dikombinasikan.

Bukan hanya itu, fitur Electric Convertible Roof memang fleksibel untuk menikmati hembusan angin segar dari luar saat berkendara. Atap Daihatsu Copen sangat mudah dibuka tutup, cukup membuka pengait dikedua sisi pilar A, dan tekan tombol pada konsol tengah biarkan atap terbuka sendiri secara otomatis dalam waktu 10 detik.

Masalah performa, Daihastu Copen memang dilahirkan sebagai Kei Car yakni sebutanya di Jepang dengan dibekali mesin kecil berkapasitas 600cc tapi udah didukung turbo. Jadi lumayan bertenaga dengan output 64 dk yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. (mobil.otomotifnet.com)  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa