Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Datsun Mulai Rp 1 Jutaan di Jakarta Fair 2015

Selasa, 2 Juni 2015 | 12:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jakarta Fair 2015 bakal jadi tempat yang asik untuk para pecinta Datsun. Baik yang baru mau membeli maupun yang sudah memiliki mobil Datsun. Menariknya, tersedia berbagai aksesori Datsun dengan harga murah.

Selama pameran ini, Datsun Indonesia menawarkan Datsun GO+ dan GO Panca special edition dimana unit tersebut dilengkapi dengan tambahan aksesori baru seperti Fog Lamp, Electric Mirror with Turning Lamp dan Grey Alloy Wheel. Harga aksesori baru tersebut ditawarkan mulai dari Rp 1 Juta hingga Rp 4 Jutaan.

“Ketertarikan dan antusiasme masyarakat terhadap produk kami di 2014 lalu sangat luar biasa, dan kami berhasil menjual 300 unit Datsun. Kami yakin kehadiran Datsun di ajang tahun ini juga masih ditunggu-tunggu dan akan mendapatkan sambutan yang sangat positif," ujar Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia.

Semua konsumen juga akan diberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah dalam program “Pesta Hadiah Datsun” diantaranya adalah Set Velg 15 Inch + ban, Parrot Bluetooth System mki9100, Garmin Nuvi LM42, Jabra Bluetooth headset, Fr. Tinted Windows Film (Solargard Quantum) dan voucher belanja @ Rp 400 Ribu.

Selain unit special edition, tentunya Datsun Indonesia juga mempromosikan unit Datsun lainnya seperti Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang dibuka dengan harga Rp 89 Juta hingga Rp 107 Juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa