Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

General Motors Habiskan Rp 2,3 Triliun Untuk Produksi Cheverolet Camaro Terbaru

Senin, 1 Juni 2015 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - Salah satu model terbaru dari Cheverolet Camaro yang sedang ramai dibicarakan dengan mesin terbaru, dan modelnya lebih futuristik. General Motors sendiri sudah mengucurkan € 159,9 juta, atau setara Rp 2,3 triliun untuk produksi massal Chevrolet Camaro terbaru.

Scott Whybrew selaku GM Manager Manufacturing Amerika Utara mengatakan, "Dengan investasi ini, kami akan terus mengembangkan mobil yang menjadi ikonik Chevrolet ini. Karena ini sudah menjadi komitmen kami untuk menjadi tim yang berkualitas," ujarnya seperti dilansir situs resmi General Motors (1/6) 

Cheverolet Camaro terbaru hadir dengan pilihan warna terbaik yakni Putih Summit, Kuning, Merah Hot. Selain itu, mesin baru akan memungkinkan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Nah, berikut tiga pilihan mesin yang disematkan Camaro terbaru. Dimulai dari mesin terkecil kapasitas 2.0 liter lengkap dengan turbocharged, empat slinder output 275 dk dan 400 nm torsi. 

Kedua mesin berkonfigurasi V jauh lebih besar, yakni sebuah mesin V6 dengan kapasitas 3.6 liter yang dapat memuntahkan tenaga 335 dk dan torsi maksimal 385 nm, serta pilihan mesin terbesar adalah V8 berkapasitas 6.2 liter 454 dk dan 617 nm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa