Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Nissan Navara Asik Di Ajak Kencang

Jumat, 22 Mei 2015 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Aceh - Ekspedisi mulai menarik bersama All New Nissan Navara NP300 di Tanah Rencong. Mulai dari Banda Aceh tepatnya dari Syiah Kuala menuju Bireuen dengan menempuh jarak 227 km. All New Nissan Navara NP300 asik diajak kencang.

Namun, dengan didominasi jalan lurus, dan cukup dihiasi tikungan tajam, bisa sambil melihat pemandangan pegunungan Aceh dan pematang sawah. Tapi jangan diliat mulu tuh pemandangan, langsung aja injek yang dalem pedal gas.

Wuih, dengan sokongan mesin diesel berkapasitas 2.5 liter DOHC, dilengkapi intercooled turbo dan dukungan dari transmisi manual enam percepatan, enggak perlu ragu mencapai 80km/jam cukup diputaran 2.300 rpm, dan All New Navara NP300 masih aman.

Masa ngebut cuma segitu, tancap lagi lah! Soalnya, tenaga yang dimuntahkan naiknya cepat buat kaki jadi gatel nginjek gas untuk mencapai 120km/jam lebih berasa nih si bodi gembrot diajak ngebut diputaran mesin 3200 rpm.

Body rollnya cukup enak meskipun bodinya gembrot. All New Navara NP300 dapat meliuk-liuk ditikungan dan enggak ada limbung berkat Vehicle Dynamic Control (VDC) yang bekerja dengan baik dalam menjaga kestabilan kendaraan saat bermanuver. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa