Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Shuttle, Honda Jazz Versi Panjang Resmi Dipasarkan

Sabtu, 16 Mei 2015 | 14:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Tampang Honda Jazz dengan bodi terlihat lebih panjang yang disebut Honda Shuttle, yang merupakan versi Low MPv model terbaru Honda Motor Co Ltd, akhirnya mulai dipasarkan di seluruh dealer Honda di Jepang.

Honda Shuttle memang cocok mobil keluarga, mempunyai lima kursi dan kapasitas ruang bagasinya pun cukup luas 570 liter. Jika kursi belakang dilipat, panjang dan kapasitas ruang bagasi bisa lebih luas lagi 1.141 liter.

Dilansir carscoops (16/5), harga yang dibandrol untuk pasar Jepang ¥ 1.690.000 atau sekitar Rp 184 juta. Performa yang ditawarkan mengusung mesin bensin kapasitas 1.5 liter DOHC direct injection dengan i-VTEC yang menghasilkan tenaga 130 dk. Mesin ini dipadankan dengan transmisi CVT. 

Namun, Honda Shuttle versi hybrid juga tersedia dengan sport hybrid sistem i-DCD menguusung mesin 1.5 lier, atkinson cycle DOHC. Dikawinkan dengan motor listrik yang terintegrasi bersama dengan transmisi DCT tujuh percepatan sehingga menyemburkan tenaga 135 dk lebih besar dari pada versi standar.

Nah, versi hybrid dapat memaksimalkan bahan bakar yang dikonsumsi dengan rata-rata 34 km/liter sesuai dengan standar JC08. Canggihnya lagi, Honda Shuttle menjadi Low MPV yang pertama kali menawarkan sistem penggerak empat roda (4WD). (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa