Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Nissan Murano Jadi Merek Jepang Paling Aman Di Amerika

Jumat, 15 Mei 2015 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Asuransi Institute for Highway Safety (IIHS) adalah sebuah organisasi non-profit AS yang bekerja untuk mengurangi jumlah kecelakaan kendaraan bermotor, dan tingkat cedera. 

Dilansir Autonews (12/5), IIHS baru saja menobatkan pabrikan asal Jepang Nissan, dengan model terbaru Nissan Murano 2015. Diberikan penilaian dalam struktur test keselamatan dengan rating yang baik, plus Top Safety Pick di Amerika Serikat.

"Keselamatan adalah perhatian utama bagi all new Nissan Murano, agar dapat memainkan peranya untuk pengembangan berikutnya," Ujar Phil Lienert, Manager Product Communications Nissan USA.

All new Nissan Murano, menjadi bagian dari kelompok SUV model 2015 yang dimasukan kedalam lembaga asuransi. Dalam uji kecelakaan IIHS, yang dijejerkan dengan Jeep Wrangler, Jeep Cherokee, dan salah satu SUV asal negeri gingseng yakni Hyundai Santa Fe, Dodge Durango dan Dodge Jouney untuk pasar USA. 

Murano sendiri lahir sebagai crossover SUV mid-size yang diperkenalkan pada Desember 2002 lalu. Hanya untuk pasar Amerika, dan Kanada. Menjadi satu-satunya crossover SUV Nissan yang di jual hanya untuk pasar USA pada 2007 silam.

All new Murano hadir dengan dua tipe S dan SV, masing-masing dibekali mesin V6 kapasitas 3.5 liter DOHC, 24 valve dapat memuntahkan tenaga 260 dk diputaran 6.000 rpm. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa