Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW M6 G-Power, Tenaga Tembus Seribu Daya Kuda!

Jumat, 15 Mei 2015 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - BMW M6 versi bawaan pabriknya saja sudah kencang, tapi G-Power dengan bangga memperkenalkan tuning secara besar-besaran dari BMW M6 (E63), sehingga tenaga yang dihasilkannya bisa menyamai tenaga kuda dari Bugatti Veyron.

BMW M6 ini kepunyaan pelanggan dari UEA. Dilansir Worldcarfans (15/5) mesin V10 berkapasitas 5.0 liter bertenaga tadinya hanya 494 dk dan torsinya 380 Nm, didongkrak tenaganya menjadi 1.001 dk dan torsinya 900 Nm.

Tambahan tenaga tersebut, diperoleh setelah menginstal sistem supercharger kembar dan sistem exhaust titanium. Dengan sokongan tenaga baru ini, BMW M6 kini bisa diajak berlari dari diam sampai 100 kpj hanya dalam waktu 4,3 detik dan kecepatan maksimalnya bisa mencapai 370 kpj.

Selain merombak mesinnya, BMW M6 G-Power juga membekali bodinya secara kustom dengan material serat karbon. Sedangkan piranti pengereman dibekali rem keramik dengan ukuran cakram 400mm, dibalik pelek berdiameter 21 inci Hurricane RR. 

BMW M6 G-Power ini juga memiliki suspensi coilover dilengkapi dengan setup Nürburgring dan ada interior bisa dipesan lebih dahulu dengan bar lampu LED, kulit Alcantara, ultra-light race-style seats dengan sandaran punggung berbahan serat karbon, serta speedometer baru yang angka kecepatannya sampai 400 kpj. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa