Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Terbaru Bakal Terlihat Lebih Gemuk

Selasa, 5 Mei 2015 | 09:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - Honda berencana akan meluncurkan versi produksi dari konsep Honda Civic terbaru yang sempat mejeng di New York Auto Show tahun ini. Nah, meski belum terungkat sosok aslinya, namun prediksi tampang dari rendering ini bisa jadi gambaran.

Dilansir IndianAutosBlog (5/5) Honda Civic terbaru akan diluncurkan di Amerika Serikat tahun ini juga dan akan ditawarkan dalam berbagai gaya tubuh: sedan, coupe dan hatchback 5 pintu, serta varian sporty seperti Si dan Type-R.

Berdasarkan rendering yang dibuat Shoeb Kalania, sosok Honda Civic terbaru akan terlihat lebih menggembung, sekilas mirip dengan Honda Accord, namun lebih agresif dengan banyak lekuk dan garis tajam pada sekujur bodinya.

Grill dibuat lebih tegas dengan laburan krom yang terus menyamping sampai persis diatas lampu utama yang juga dibuat tajam, serta bumper yang semakin berotot. Garis pada bagian samping juga membuat Honda Civic terlihat lebih berisi, apalagi fender dibuat melebihi kap mesin dengan desain berombak.

Sementara platform, dikabarkan akan menggunakan versi modifikasi dari platform Honda Accord, dengan dimensi sedikit lebih panjang dari generasi saat ini. Honda Civic anyar ini juga memperkenalkan fitur keselamatan seperti Lane Departure Warning, Multi-Angle rear view camera dan Adaptive cruise control.

Honda akan membekali Civic generasi terbaru ini dengan mesin berkapasitas 'hanya' 1.5 liter berteknologi Earth Dreams Honda, yang mengandalkan VTEC Turbo injeksi langsung, berpadu dengan transmisi 6 speed manual dengan rasio rapat dan transmisi CVT otomatis. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa