Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Tampang Agresif Chevrolet Camaro Terbaru

Senin, 4 Mei 2015 | 18:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - General Motors diketahui terus mengembangkan muscle car ikoniknya Chevrolet Camaro pada generasi lebih lanjut. Dan hanya tinggal menunggu bulan depan sosok anyar dari Chevrolet Camaro bakal resmi dimunculkan.

Chevrolet sejauh ini baru menongolkan teaser tampangnya. Agresifitas memang lebih terlihat meski baru beberapa bagian saja yang ditongolkan. "Next-gen Camaro memiliki  evolusi lebih ekspresif," kata Ed Welburn, kepala desain global GM.

Dikatakannya lagi, Chevrolet Camaro terbaru aka tetap mempertahankan karakter ikonik dari Camaro, namun evolusi yang terus berlanjut membuat Chevrolet Camaro terbaru nantinya bakal lebih ramping dan tajam. 

Wajah depan Chevrolet Camaro anyar juga akan menyuguhkan berbagai lipatan tajam, dengan pembungkkus plastik disekitaran mesin dan kap yang terbuat dari bahan alumunium, guna mengurangi bobot dari muscle car ini.

Secara keseluruhan, desain terbaru ini dibuat lebih luas dan lebih rendah, dengan dimensi yang justru berkurang dari sebelumnya. Dan Chevrolet Camaro terbaru akan dibekali mesin bensin berkonfigurasi V6 dan V8. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa