Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW M4 Coupe Special Edition, 12 Unit Pertama Di Indonesia

Sabtu, 2 Mei 2015 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Akhirnya, BMW Indonesia menghadirkan BMW M4 Coupe special edition. Dilahirkan hanya 12 unit bagi para pecinta BMW M series yang akan resmi menjadi bagian anggota dari BMW Owners Club Indonesia (MOCI).

Kini, acara peresmian penyerahan kunci kepada pembeli BMW M4 Coupe edition, di Jl. Panjang No.6, Kebon Jeruk, Jakbar. BMW M4 ini memang terlihat lebih segar sebagai mobil sport dengan performa yang cukup memuaskan.

"BMW bekerjasama dengan BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) dan Eurokars, menghadirkan sebuah kendaraan yang dirancang khusus untuk memenuhi permintaan unik dari setiap individu," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Nah, selera masing-masing dari ke-12 konsumen ini terbilang unik dengan memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda. Mereka telah menetukan warna eksterior dan interior untuk memberikan BMW M4 Coupe mereka jauh lebih berebeda meskipun mempunyai DNA sport yang sama.

Dari 12 unit BMW Coupe specia edition ini hadir dengan berbagai warna special yang berbeda mulai dari signal Green, Santorini Blue II, Grey Black, Brilliant White, Jubilee Silver, Purple silk metallic, Fire Orange, Salamanca Blue, dan Speed Yellow.

Pasalnya, warna-warna ini di produksi melalui proses pengecetan khusus yang diterapkan secara ekslusif oleh BMW Group. Dengan teknologi inovatif dan cat matte serta efek dengan ditambahkan silika pada cat pelapis.

Bagian kaki-kaki BMW M4 Coupe ini dihiasi pelek aloi yang lebih ringgan dibanding model bawaan pabrik, berdiamter 19 inci, dengan model 437 M doble-spoke yang dikombinasi hitam silver. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa