Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Picanto Gue Irit Lho" Berapa Sih Konsumsi Bahan Bakarnya?

Minggu, 19 April 2015 | 17:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Kia Mobil Indonesia kembali membuktikan keiritan city car all new Picanto yang menjadi tulang punggung penjualannya. Kali ini, digelar mulai dari titik kumpul di Kia Motor Indonesia (KIM), Sunter menuju Jungeland, Sentul City yang mengusung "Picanto gue irit lho" , hari ini (19/4).

Nah, lomba irit BBM ini menempuh jarak 62,2 km yang dibagi menjadi dua kategori dari transmisi otomatis 14 peserta, serta yang manual juga 14 peserta masing-masing all new Picanto ini berisikan bahan bakar Pertamax, Ron 92.

"Kami sangat senang dapat mengadakan kegiatan seperti ini bersama dengan komunitas Picanto Club Indonesia. Kami berharap kegiatan lomba irit BBM yang memfasilitasi anggota PiCA Jabodetabek untuk menunjukan kelebihan dan keiritan all new Picanto," ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

Pasalnya, acara yang melibatkan 53 member komunitas PiCA dari Jabodetabek ini terdiri dari 28 peserta serta 10 pengurus PiCA, dan 15 anggota yang juga ikut meramaikan lomba "Picanto Gue Irit Lho".

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada para pengguna all new Picanto agar mendapatkan pengetahuan tentang cara mengemudi yang aman serta efisien," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa