Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Juke-R Mengaspal Di Indonesia Tidak Lama Lagi?

Jumat, 17 April 2015 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah mengunggah di media sosial resmi NMI, yang menginformasikan kabar terbaru bagi para Nissan Lovers di Indonesia. Kabarnya Nissan Juke-R yang hanya diproduksi sebanyak 21 unit untuk seluruh dunia ini akan mengaspal di Tanah Air dalam waktu dekat.

Nissan Juke-R bisa dikatakan Mini Sport Utility Vehicle (SUV) hasil kawin silang Nissan Juke dengan Nissan GT-R yang berbekal mesin VR38DETT, dilengkapi twin-turbo dan output yang dihasilkan mencapai 545 dk, lebih besar 15 dk dari Nissan GT-R 2011.

Media sosial twitter NMI berkicau pada siaran kuisnya. "Andaikan anda punya Juke-R akan dibawa berpetualang ke mana? Bersiaplah karena tidak lama lagi anda dapat merasakan sensasi dari Juke-R," tulis Facebook NMI. Nissan Juke-R digambarkan sebagai sosok SUV cepat, menyenangkan, spektakuler dan bersiaplah karena tidak akan lama lagi anda akan dapat merasakan sensasi dari Juke-R.

Nah, kira-kira Nissan Juke-R hanya mengaspal sesaat sebagai test drive pemenang kuis yang diadakan Nissan atau untuk diperjual belikan? Bisa saja sebagai cara NMI menunjang brand image Nissan Juke agar lebih melekat kepada masyarakat Indonesia, sekaligus salah satu bukti bahwa Juke selalu eksis dibicarakan seperti layaknya Honda HR-V.

Pasalnya, Nissan Juke-R adalah SUV edisi terbatas dengan menghabiskan waktu kurang lebih 22 minggu untuk melahirkan satu unitnya. Harga yang dibanderol pun lebih mahal empat kali lipat dibandingkan Nissan GT-R terbaru yang memiliki harga $100.000 atau setara Rp 1,2 miliar.(mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa