Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, MPV Murah Hyundai Hadir 2017!

Selasa, 14 April 2015 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Meski di Indonesia kiprah mobil Hyundai kurang terdengar, namun ternyata pabrikan Korea ini tetap melanjutkan proyek pengembangan MPV murah. Kabar terbaru melaporkan kalau MPV murah Hyundai ini siap diluncurkan.

Dilansir IndianAutosBlog (14/4) MPV murah Hyundai yang diberi kode nama IP itu akan mulai dijual dipasaran pada 2017 mendatang dan akan bersaing dengan Suzuki Ertiga, Honda Mobilio juga Renault Lodgy.

Meski dirancang sebagai produk global, namun Hyundai mengatakan kalau MPV murahnya ini akan difokuskan untuk pasar India. Meski juga tak menampik kalau harapan besar berada pada sosok MPV murah Hyundai ini untuk penjualan globalnya.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai sosok MPV murah Hyundai ini, namun kabarnya akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dan diesel dengan masing-masing disandingkan dengan transmisi manual dan otomatis. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa