Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Optimis, Meski Pasar Otomotif Indonesia Ruwet

Minggu, 12 April 2015 | 12:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ditemui di sela-sela peluncuran perdan BMW X5 Advanced Diesel (10/4), Axel Panners selaku Managing Director BMW Group Asia menyatakan optimismenya soal keberadaan BMW di pasar Indonesia. 

Meskipun dirinya mengaku bahwa dikeluarkan kebijakan untuk menaikkan pajak barang mewah ke angka 175 persen dianggap Axel memang memberatkan pihaknya dan tentu konsumen. 
 
“Kami menganggap setiap regulasi sebagai tantangan yang harus dihadapi oleh kami tanpa mengabaikan keberadaan konsumen yang tetap harus diberikan produk serta pelayanan yang terbaik,” ujarnya. 
 
“Memang kadang muncul hal-hal yang menyulitkan, namun dengan populasi serta perkembangan ekonominya membuat Indonesia tetap bisa menjanjikan optimisme bagi BMW,” urainya. 

Axel kemudian menjelaskan bahwa pihaknya memang tidak secara spesifik menguraikan bagaimana target yang harus dipenuhi dari pasar Indonesia. “Kami lebih melihat bagaimana keberadaan BMW di Indonesia dalam jangka panjang, dan setiap periode akan tetap membutuhkan proses secara bertahap,” pungkasnya. 
 
Pada kesempatan yang sama, Helena Abidin sebagai Direktur Marketing BMW Indonesia menyebutkan pula optimismenya soal produk-produk BMW yang dilansir. Khusus buat X5 bermesin diesel ia menyebutkan bahwa konsumen BMW kini sudah semakin paham bahwa teknologi dari BMW untuk mesin diesel. 
 
“Banyak dari konsumen kami yang pernah bersekolah di luar negeri yang paham soal mesin diesel teknologi terbaru yang punya kemampuan menghasilkan emisi yang rendah sekaligus tetap bertenaga,” sebut Helena. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa