Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SUV Diesel Mewah Rakitan Lokal Meluncur Besok!

Kamis, 9 April 2015 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebentar lagi, hanya tinggal menunggu Jumat (10/4) sebuah SUV mewah bermesin diesel rakitan lokal bakal diluncurkan. Adalah BMW Grup Indonesia yang siap meluncurkan BMW All New X5 Advanced Diesel.

Asiknya lagi, setelah sebelumnya meluncurkan versi mesin bensin, kali ini giliran mesin diesel yang dihadirkan sudah dirakit di dalam negeri atau CKD (completly knock down). Harga jual tentu menjadi pertimbangan sendiri untuk BMW All New X5 Advance Diesel rasa lokal ini.

"Mobil ini dirakit di BMW Production Network2 PT Gaya Motor di Sunter Jakarta Utara," kata Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania.

BMW membekali All New X5 Diesel dengan mesin diesel berkapasitas 3.000 cc 6 silinder segaris TwinPower Turbo. Tenaga dari mesin ini akan disalurkan melalui transmisi 8 speed Steptronic.

Fitur-fitur yang tersemat antara lain navigasi modern, hingga teknologi self driving, MID dengan layar LCD lebar, dan fitur night vision.adaptive cruise control, juga tentu saja iDrive yang terkoneksi dengan smartphone.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur-fitur barunya, termasuk kisaran harga jualnya, sehingga kita harus sedikit bersabar menunggu peluncurannya dua hari lagi ya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa