Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda Civic Konsep Satu Dekade

Senin, 6 April 2015 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
No caption
No credit
No caption
New York – All New Honda Civic Concept generasi ke-10 tampil perdana di ajang New York International Auto Show 2015. Bisa dibilang, inilah versi konsep paling radikal dari Honda Civic.

Generasi ke-10 dari Honda Civic ini rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2015 dengan menampilkan teknologi mesin VTEC Turbo Earth Dreams Technology terbaru dari Honda. Generasi ke-10 dari Honda Civic ini akan mencakup beberapa model, seperti: sedan, Coupe, Hatchback 5 pintu, Si, hingga versi Type-R.
                                          
All New Honda Civic Concept tampil dengan konsep pengembangan ultra sporty, fun to drive, serta dinamis. Menurut John Mendel, Executive Vice President, Automobile Division, American Honda Motor Co., Inc. “generasi terbaru dari All New Honda Civic akan menjadi sebuah model yang bertenaga, dinamis, serta didukung oleh berbagai teknologi terdepan dan mutakhir di kelasnya dan stylish yang pernah ada dalam sejarah Honda Civic” ujarnya.
 
All New Honda Civic Concept akan memiliki wheelbase yang lebih panjang, tampilan yang lebih lebar mulai dari bagian depan hingga belakang, dimana tampilan bodinya terlihat seperti bentuk tubuh yang atletis dengan lekuk bodi yang dinamis, serta mengedepankan sebuah personalitas yang agresif bagi pengalaman mengemudi pemiliknya.
 
All New Honda Civic Concept generasi ke-10 akan menjadi model pertama yang menggunakan mesin baru berkapasitas 1.5 liter VTEC Turbo Earth Dreams Technology, berinjeksi segaris dengan pilihan transmisi enam (6) percepatan manual (M/T) dan CVT. 

All New Honda Civic Concept generasi ke-10 ditargetkan menjadi model dengan tingkat konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya, menyenangkan untuk dikendarai, serta menawarkan kemewahan kabin dengan tingkat kesenyapan yang lebih baik lagi.
 
All New Honda Civic Concept juga disematkan teknologi Honda Sensing yang mencakup fitur; Lane Departure Warning, Forward Collision Warning, Multi Angle Rearview Camera, Adaptive Cruise Control, serta Honda Lane WatchTM. Tidak hanya itu, Honda juga akan menggunakan teknologi terbaru yang merupakan penyempurnaan dari teknologi struktur rangka bodi ACETM. (otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa