Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rolls Royce Wraith Edisi Khusus, Terinspirasi Mobil Mafia

Sabtu, 4 April 2015 | 12:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New York - Rolls Royce nggak mau ketinggalan untuk memajang model andalannya terbarunya versi Wraith yang kali ini tampil khusus karena menampilkan mobil mewah yang terinspirasi dari film dan gaua hidup mafia lawas.

Mobil ini terinspirasi dari film berjudul "And The World Stood Still" yang telah mendapat pengakuan dari British Film Institute (BFI) National Archive.

”Adalah kehormatan bagi kami melihat And the World Stood Still mendapatkan pengakuan BFI National Archive. Ini bukti posisi unik Rolls Royce dalam kesadaran publik sebagai pencipta mobil terbaik di dunia,” ujar Global Head of Marketing Rolls Royce Motor Cars Marc Mielau, dalam siaran persnya (4/4)

Di film tersebut, Rolls Royce Wraith digambarkan sebagai mobil mewah paling berperforma dan paling berteknologi modern yang pernah dibuat Rolls Royce sepanjang merek ini eksis. Proses produksi film-nya sendiri melibatkan 100 kamera SLR, 36 komputer, kabel sepanjang 1,5 km, dan prototipe Rolls Royce Wraith.

Rolls Royce Wraith sendiri disokong mesin V12 Turbo yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 624 dk dan akselarasi dari diam sampai 100 km perjam hanya butuh waktu 4,6 detik. 

Desain sapuan atap yang melandai di bagian belakangnya, mengingatkan sebuah gaya yang beraasal dari film mafia di era 1930-an. Setelah tampil di New York, Wraith Inspired by Film siap dipesan di semua dealer Rolls Royce Motor Cars di seluruh dunia. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa