Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Nissan NP300 Navara Resmi Meluncur, Penakluk Gunung Tambora

Kamis, 2 April 2015 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Hari ini (2/4), PT.Nissan Motor Indonesia meluncurkan double cabin 4x4 nya All New NP300 Navara. Double cabin yang merupakan generasi pick-up ke-12 ini keluar dengan 2 tipe, yaitu tipe SL dan VL. 

"Double cabin 4x4 ini merupakan pick-up yang paling lengkap dengan fitur-fitur canggih dan Nissan akan mencoba untuk pertama kalinya masuk kepasar fleet," ujar Steve Ardianto, President Director PT Nissan Motor Indonesia.

Sebagai pembuktian ketangguhan Double cabin Nissan terbaru ini, PT NMI telah mengujinya melewati salah satu gunung di Sumbawa.

"All New NP200 Navara telah diuji dan tebukti tangguh menaklukan jalan pegunungan yg ekstrim. Pada tanggal  pada 21 maret 2015 mobil ini berhasil menaklukan jalur pegunungan Tambora," tutur Budi Nur Mukmin, General Manager marketing strategy and communication Division PT. Nissan Motor Indonesia.

Mobil ini dipersenjatai dengan mesin disel 2,5-liter dengan output 187dk dan torsi 450 Nmdan 2,5-liter dengan output 160dk dan torsi 403 Nm. Untuk tipe SL tersedia pilihan transmisi manual 6 speed. Pada tipe VL tersedia transmisi matik 7-percepatan. 

Pick-up ini memiliki 5 varian warna yaitu Brilliant Silver, Black Star, Solid White, Pearl White dan Savana Orange. Harga yang ditawarkan untuk All New NP200 Navara adalah Rp 380 juta untuk tipe SL M/T, Rp 415 juta untuk tipe VL M/T dan Rp 430 juta untuk tipe VL A/T. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa