Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Honda Jazz MPV Atau Honda Freed Terbaru?

Selasa, 31 Maret 2015 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Anda sudah mulai merasa bosan dengan tampilan Honda Freed saat ini? Sama, otomotifnet.com juga sudah mulai merasa bosan dengan tampilan Honda Freed yang hadir di Indonesia sejak 2009 lalu. Pernah membayangkan seperti apa sosok model barunya?

Nah, mungkin penampakan yang satu ini bisa dijadikan gambaran. Pertama kali dimunculkan blog jokefortheblog, anda bisa langsung menyebut kalau itu adalah sosok Honda Jazz, namun dengan dimensi sebuah MPV.
No caption
No credit
No caption

Sekilas, sosok mobil ini seolah memadukan antara desain Honda Jazz dengan Honda Mobilio, namun dengan sematan elegan khas Honda Freed pada grill krom yang tegas. 

Meskipun banyak yang menyebut kalau ini adalah Honda Jazz MPV model baru, atau biasa disebut Honda Fit Shuttle. Tapi, bagaimana kalau ini justru adalah cikal bakal sosok Honda Freed model baru?
No caption
No credit
No caption

Karena memang pada dasarnya kedua model ini menggunakan satu platform yang sama. Honda Freed adalah pengembangan lain dari Honda Jazz. Sehingga, bukan tidak mungkin sosok yang dibilang lebih mirip Honda Jazz Shuttle ini adalah Honda Freed terbaru?

Apalagi setelah lima tahun terakhir ini, Honda seolah membiarkan saja Honda Freed tanpa merombaknya secara drastis. Sementara Honda Jazz sudah mengalami perubahan full model, dan fakta kalau Honda Fit Shuttle nggak dijual melalui Agen Pemegang Merek di tanah air, karena keberadaan Honda Freed.

Kalau benar terjadi, bisa jadi ini sebuah tawaran radikal dari Honda, dimana sosok Honda Freed terbaru akan keluar dari desain asalnya yang agak 'boxy' menjadi lebih aerodinamis dan meninggalkan kesan sebagai van yang punya desain kaku. Bagaimana menurut anda? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa