Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Optima Terbaru Siap Hadir Besok

Selasa, 31 Maret 2015 | 16:12 WIB
No caption
No credit
No caption


New York - Pabrikan raksasa dari Korea Selatan, Kia, siap memperbarui sedan berukuran sedangnya pada New York International Auto Show 2015 yang akan berlangsung mulai 1 April besok. Gambar diatas merupakan bocoran dari Kia mengenai tampilan depan Optima terbaru.

Desain lampu depan dan grille Tiger Nose kini lebih menyipit, dengan bumper baru yang melebar terinspirasi dari Kia Sportspace Concept yang muncul pada Geneva Motor Show kemarin. Optima terbaru dijanjikan akan memilik kabin lebih lega, kualitas interior yang lebih baik dan fitur-fitur premium. 

Sedan terbaru Kia ini akan diambil dari basis yang sama dengan Hyundai Sonata yang baru dirilis tahun lalu. Meskipun belum diberikan detailnya, namun besar kemungkinan Optima akan mempunyai mesin baru 1,6 liter dengan turbocharger dan direct injection seperti milik Sonata Eco.

Saat ditanya soal kehadirannya di Indonesia, Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager PT. Kia Motor Indonesia (KMI) berkomentar soal sedan yang baru ada di Tanah Air dari tahun 2013 tersebut. "Sepertinya belum akan masuk," jawab Ridjal. 

Di Indonesia, Kia Optima bersaing dengan Hyundai Sonata, Toyota Camry, Mazda 6, Honda Accord dan Nissan Teana. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa