Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Recall Bukti Aftersales Service Chevrolet Spin Jalan Terus

Selasa, 31 Maret 2015 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Chevrolet Indonesia membuat gempar setelah mengumumkan penutupan pabriknya di Bekasi, Jawa Barat tengah tahun ini, sekaligus menghentikan produksi Chevrolet Spin. Nah, pastinya para pemilik Chevrolet Spin langsung cemas soal aftersalesnya.

Apalagi, sejak pertengahan tahun lalu, Chevrolet Indonesia masih gencar melakukan kampanye perbaikan pada Chevrolet Spin, yang bahkan ternyata masih dilakukan sampai sekarang.

Ada beberapa masalah terindikasi yang menimpa Chevrolet Spin di Indonesia, yakni lapisan pelindung Fuse Box di area mesin, bracket dan clip pada Pipa (Hose) Power Steering, bahkan terjadi juga penggantian tangki bahan bakar.

Namun, tindakan Chevrolet Indonesia ini sebenarnya membuktikan satu hal, Chevrolet Indonesia tetap menjamin aftersales dari para pemilik Chevrolet Spin, meskipun kita tau unitnya sudah tidak diproduksi lagi.

"Sebagaimana telah diketahui, kami baru saja mengumumkan Chevrolet Spin tidak diproduksi lagi di Indonesia. Tapi kami juga ingin anda tidak merisaukan layanan yang akan diterima kendaraan Chevrolet kedepannya," tulis Pranav Bhatt, Presiden Direktur GM Indonesia pada surat undangan pemeriksaan Chevrolet Spin yang diterima redaksi otomotifnet.com hari ini (31/3)

Bhatt menambahkan, ada Chevrolet Complete Care yang akan memberikan kepastian terhadap mobil Chevrolet yang dipasarkan, mulai dari servis dan ketersediaan suku cadang yang tidak akan terpengarus dengan adanya penutupan pabrik dan penghentian produksi Chevrolet Spin. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa