Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Ada Undangan Recall Chevrolet Spin di Indonesia!

Selasa, 31 Maret 2015 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tanpa banyak woro-woro, Chevrolet Indonesia ternyata sudah mengirimkan undangan pemeriksaan kendaraan, kepada beberapa pemilik Chevrolet Spin yang dipasarkan di Indonesia. Ada beberapa permasalahan yang butuh diperiksa atau diganti.

Pemanggilan para pemilik Chevrolet Spin tersebut, dikatakan Chevrolet sebagai upaya menjaga kualitas keamanan dan kenyamanan, sehingga mempersilakan para pengguna Chevrolet Spin untuk melakukan pemeriksaan mobilnya di dealer-dealer resmi Chevrolet.

Pemeriksaan tersebut berlaku untuk Chevrolet Spin bensin bermesin 1.5 liter dan 1.2 liter untuk semua tipe, mulai dari LS, LT dan LTZ. Serta Chevrolet Spin bermesin diesel 1.3 liter, juga untuk semua tipe LS, LT, LTZ.

Ada beberapa permasalahan, mulai dari sistem kelistrikan, sistem kemudi, mesin dan juga tangki bahan bakar. Namun, semua pengerjaan tersebut diklaim hanya membutuhkan waktu 180 menit diluar waktu penerimaan dan administrasi di dealer.

"Ya ini sebenarnya bagian dari pengecekan berkala, karena kami terima laporan dari kostumer Chevrolet Spin, serta laporan sejumlah kasus. Jadi kita cek beberapa yang tahun produksinya berdekatan, jadi tidak semua," ujar Maria Sidabutar, Public Relations Director General Motors Indonesia saat dihubungi otomotifnet.com hari ini (31/3)

Sayang, Maria belum bisa memberikan penjelasan detail mengenai permasalahan yang ada pada Chevrolet Spin, karena masih menunggu laporan dari tim teknis. Pun begitu dengan berapa unit yang terkena recall. Namun, dirinya mempersilakan konsumen untuk menghubungi atau datang ke dealer Chevrolet untuk dicek mobilnya.

"Pokoknya kita melakukan pengecekan kesemua bagian mobil. Saya kurang hafal bagian-bagiannya, tapi kami terus melakukan identifikasi," tambah Maria.

Nah, bagi pengguna Chevrolet Spin yang merasa mobilnya ada keluhan, silakan menghubungi dealer Chevrolet terdekat atau hubungi Costumer Assistant Center 0800 10 24389 atau 021-889 55105 dan email: chevrolet.indonesia@gm.com. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa