Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fitur Terbaru Odyssey Jawaban Honda untuk Masyarakat Indonesia

Kamis, 26 Maret 2015 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Honda memberikan jawaban dari berbagai masukan konsumen soal kebutuhan mereka pada sebuah mobil keluarga. Hasilnya, dua fitur baru dihadirkan pada All New Honda Odyssey yang diklaim sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hasil himpunan Honda Prospect Motor dari sekian banyak permintaan konsumen, kebanyakan konsumen mobil di Indonesia lebih memilih mobil dengan mempertimbangkan fungsionalitasnya. Sehingga, dua fitur terbaru yang tersemat ini pun punya fungsi yang signifikan dikabin mobil.

Ya, GPS dan layar menonton video di dalam kabin! Siapa yang nggak mau di mobilnya ada begituan. "Ini sudah sesuai kebutuhan orang Indonesia. Kita biasanya banyak melakukan pertanyaan ke customer melalui dealer, apa sih yang mereka butuhkan," kata Corporate Communication Manager PT Honda Prospect Motor Yosep Swasono Agus.

Rencana Honda Prospect Motor pun berbuah manis ketika kebetulan sejalan dengan prinsipalnya di Jepang, yang menawarkan dua fitur baru GPS dan roff monitor pada All New Honda Odyssey untuk pasar Jepang.

All New Honda Odyssey ini diimpor langsung secara utuh dari Jepang, yang ditawarkan di pasar Indonesia dengan banderol Rp 707 juta on the road Jabodetabek, dengan lima pilihan warna yaitu Modern Steel Metalic, Super Platinum Metalic, Glamorous Mauve Pearl, White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa