Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tambah Fitur, Harga All New Honda Odyssey Naik Rp 5 Jutaan

Rabu, 25 Maret 2015 | 17:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penambahan fitur pada All New Honda Odyssey membuat harga jual MPV premium Honda ini naik Rp 5 jutaan. Dari sebelumnya dibanderol Rp 702 juta, kini menjadi Rp 707 juta.

Kenaikan harga tersebut akan dikompensasi dengan hadirnya fitur GPS yang terintegrasi dengan layar sentuh 7 inci untuk infotainment. Plus fitur baru layar di atap yang terintegrasi dengan audio video, juga dilengkapi dengan remote control.

"Iya memang ada kenaikan harga sekitar Rp 5 jutaan. Tapi pasti sebanding, bahkan lebih dengan apa yang didapatkan konsumen untuk All New Honda Odyssey ini," ujar Corporate Communication Manager Honda Prospect Motor, Yosep Swasono Agus.

Fitur-fitur barunya meliputi GPS yang kini sudah terintegrasi dengan audio sistem, yang bisa ditampilkan di layar sentuh 7 inci. Selain itu, monitor penayang video pada atap juga disuguhkan dengan desain baru.

Sementara tampang dan usungan mesinnya masih sama, mengandalkan mesin berkapasitas 2.4 liter DOHC i-VTECH menghasilkan tenaga 175 dk pada putaran 6.200 rpm dan torsi maksimal 23kgm pada 4.000 rpm.

Harga yang ditawarkan All New Honda Oddysey naik Rp 5 juta dari sebelumnya Rp 702 juta menjadi Rp 707 juta untuk tipe prestige 2.4 liter untuk on the road . (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa