Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV Pertama BMW Hadir di Indonesia Minggu Depan!

Jumat, 20 Maret 2015 | 12:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - BMW yang selama ini identik dengan mobil-mobil sedan dan SUV premium, bakal segera menghadirkan untuk pertamakalinya mobil berjenis MPV di pasar Indonesia. Adalah BMW Seri 2 Activr Tourer yang akan dihadirkan minggu depan (26/3) di Jakarta.

Berjenis seperti wagon, secara sekilas tampilan BMW Seri 2 Active Tourer ini mirip dengan KIA Carrens, namun terselamatkan berkat wajah khas BMW dengan grill ginjal ganda-nya. 

BMW Active Tourer menawarkan konfigurasi lima pintu dengan daya tampung lima penumpang, sehingga menyisakan tempat yang luas untuk barang di belakang. Di Eropa, BMW Active Tourer ditawarkan dalam beberapa pilihan varian.

Salah satunya adalah 218i, dengan mesin 1,5 liter 3 silinder. Kapasitas mesin yang disebut-sebut cocok di Indonesia karena populer dan banyak digunakan berbagai jenis mobil. 

Diracik BMW, mesin berkapasitas 1,5 liter seperti itu bisa menghasilkan tenaga sebesar 136 dk. Kalau dibandingkan dengan Honda Mobilio misalnya, berjenis MPV dan juga berkapasitas mesin sama 1,5 liter, tenaganya mentok di 118 dk. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa