Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda HR-V Dongkrak Jualan Bulanan Honda

Sabtu, 14 Maret 2015 | 12:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Sebagai pendatang paling baru dari Honda di tanah air, Honda HR-V langsung memberikan kontribusinya pada total penjualan bulanan Honda Prospect Motor. Bahkan di Februari 2015 menjadi model paling laris dari Honda.

Honda HR-V terjual sebanyak 4.774 unit di bulan Februari lalu. Dalam dua bulan pertama penjualannya di Indonesia, Honda HR-V secara total telah mencatat penjualan sebesar 6.927 unit.

Dari total penjualan Honda HR-V di bulan Februari, sebanyak 3.885 unit berasal dari varian 1.5 liter yang berada di kelas LSUV. Penjualan Honda HR-V 1.5 liter di bulan Februari lalu meningkat 156% dibandingkan penjualan bulan sebelumnya yang tercatat sejumlah 1.513 unit. 

Hingga saat ini, Honda HR-V 1.5 liter telah mengumpulkan total penjualan sebanyak 5.398 unit dan memimpin penjualan di kelas LSUV dengan pangsa pasar 55%.

Sementara itu, Honda HR-V 1.8 liter terjual sebanyak 889 unit di bulan Februari, sehingga menambah total penjualannya di tahun ini menjadi 1.529 unit. Honda HR-V 1.8 liter sendiri mengambil pangsa pasar sebesar 13% di kelas SUV. 

Dengan tambahan penjualan sebanyak 13.682 unit di bulan Februari, penjualan Honda di tahun 2015 hingga saat ini telah mencapai 30.537 unit, dengan pangsa pasar sebesar 16,7% di pasar otomotif nasional. Jumlah penjualan tersebut sekaligus menempatkan Honda di peringkat kedua penjualan mobil di Indonesia.

“Produk-produk Honda mendapatkan respon yang cukup baik di pasar Indonesia, dengan penjualan yang konsisten pada dua bulan pertama di tahun ini. Produk baru seperti Honda HR-V semakin terbukti diterima oleh konsumen,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa