Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

4.000 Unit New Nissan Serena Harus Terjual Sepanjang Tahun Ini

Jumat, 13 Maret 2015 | 18:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) setelah meluncurkan New Serena dengan berbagai penyegaran desain dari eksterior, dan interior, kali ini NMI mematok angka target penjualan New Nissan Serena.

Nah, dengan gelarnya sebagai best-selling di segmen High MPV, Nissan Serena sudah terjual sebanyak 25 ribu unit sejak dari 2013 silam sampai 2015 ini, dengan berbagai macam penghargaan sebagai MPV terbaik. Apakah kali ini New Nissan Serena mampu berbicara di pasar Indonesia yang sedang mengalami naik turun ini?.

"Target penjualan New Serena ini 3.000 ribu sampai 4.000 ribu unit, masih sama seperti target 2014 lalu," ujar Budi Nur Mukmin selaku GM pemasaran dan Strategi Produk PT Nissan Motor Indonesia pada peluncuran New Nissan Serena di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jaksel hari ini (13/3).

New Serena mempunyai tiga varian mulai dari yang terendah tipe X, Highway star, dan Autech. Ketiganya sama-sama dibekali mesin berkapasitas 2.0 liter. New Serena Highway Star diklaim Nissan sebagai yang paling laku.

"Karena konsumen di segmen medium MPV price sensitifitasnya rendah. Jadi buat para calon konsumen kalau beda harga Rp 20 juta sampai Rp 30 juta enggak jadi masalah. Mereka akan pilih yang paling tinggi atau tengah-tengah demi mendapat tingkat kenyamanan paling bagus," pungkas pria berkacamata ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa