Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banderol New Nissan Serena Paling Murah Rp 364 Jutaan

Jumat, 13 Maret 2015 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Perubahan yang cukup signifikan dilakukan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada New Nissan Serena yang menjadikanya terlihat lebih mewah dari model sebelumnya. Nissan menawarkan versi facelift dari Nissan Serena termurah Rp 364 jutaan.

"Meski tampangnya berubah namun bandrol harga yang ditawarkan tidak terbilang naik secara drastis, kami memberikan harga yang mirip dengan model lama meskipun naik seidikit namun perubahnya sangat terasa " ujar Budi Nur Mukmin selaku GM pemasaran dan Strategi Produk PT Nissan Motor Indonesia pada peluncuran New Nissan Serena di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jaksel hari ini (13/3).

Nah, New Nissan Serena mempunyai tiga tipe varian mulai dari yang terendah tipe X, Highway star, dan Autech dari ketiganya sama-sama dibekali mesin berkapasitas 2.0 liter.

Untuk New Nissan Serena tipe X dibandrol Rp 364 juta, sedangkan untuk tipe Highway Star Rp 409 juta, dan sebagai tipe termewah dikelasnya New Nissan Serena Autech dibandrol lebih mahal seharga Rp 441 juta dari harga semuanya sudah on the road.

Interior, terdapat kursi listrik yang dibalut brown perpaduan hitam pada 14 seats dapat diatur otomatis, pada stir kini terdapat audio steering switch menemani tombol cruise control yang sudah ada sebelumnya.

Dari tiga varian tersbut New Nissan Serena memiliki enam varian warna yakni Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metalic, Smokey Grey Metalic dan Phantom Black.

Perubanya lebih terlihat sisi eksterior, tampang depan New Serena kini dilengkapi bumper baru, aksen krom pada grill, kap mesin baru dan lampu utama memakai LED dengan Day Time Running Light (DRL), serta lampu lampu kabut khusus tipe Highway Star, dan Autech.(mobil.otomotif.com)  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa