Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MINI Cooper 5-Door Mengaspal di Indonesia

Jumat, 6 Maret 2015 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - MINI Cooper Indonesia akhirnya kedatangan teman barunya New Mini 5-Door, terlihat  lebih luas dan bodinya pun menjadi panjang, tetapi tidak menghilangkan kesan Cooper ciri khas pabrikan asal Inggris yang dibawah naungan BMW Group.

Berlokasi di Kawasan SCBD, Empirica, Jaksel, hari ini (5/3). MINI 5-Door ini hadir dengan bodi yang lebih panjang menjadi 3,982 milimeter, sedangkan untuk lebarnya menjadi 1,727 milimeter, dan tingginya pun bertambah 1,425 milimeter yang terlihat polos tanpa tambahan sunroof, berbeda dengan MINI S yang dilengkapi sunroof.

“MINI  merupakan sebuah ikon desain. Seperti setiap kendaraan MINI, New MINI 5-Door mempertahankan desain MINI yang unik, keseruan berkendara khas MINI dan karakter khas mengedepankan kepraktisan yang diraih melalui tambahan ruang,” ujar Karen Lim selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia.  

Yuk, masuk kedalam kabin sudah terlihat luas nih dari posisi kursi belakang yang dapat menampung penumpang hingga 3 orang dibaris belakang, dengan ruang kaki 37 milimeter lebih luas lumayan buat slonjoran.

Mesin New MINI 5-Door versi standar tetap menggunakan 3 slinder kapasitasnya 1.500cc tetapi mesin tersebut dilengkapi kontrol katup variabel VALVETRONIC, direct fuel injection, vaiable camshaft control pada intake dan turbo. Berpadu dengan transmisi otomatis enam percepatan. 

Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 136 dk pada 4.500 rpm dan torsinya 220 nm maksimum pada 1.300 rpm, lewat fungsi overboost dapat melesat dari nol sampai 100km/jam dalam waktu 8.1 detik dengan kecepatan maksimum 207km/jam.  

Untuk membawa pulang satu unit MINI Cooper 5-Door ditawarkan seharga Rp 549.000.000 off the road. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa