Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mendekat Pada Sosok Calon Penerus Nissan March

Rabu, 4 Maret 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Geneva - Setelah sebelumnya coba menggoda dengan teaser, kali ini sosok nyata dari mobil konsep Nissan Sway, calon penerus Nissan March sudah memunculkan dirinya di pameran Geneva Motor Show 2015. Seperti apa? Yuk mendekat.

Nissan mengatakan mereka sudah memikirkan ulang bagaimana konsep hacthback kompak terbaru yang diwujudkan pada sosok Nissan Sway, desain ini secara khusus diciptakan berdasarkan selera Eropa.

Konsep Nissan Sway punya dimensi panjang 4 meter, lebar 1,7 meter dan tinggi 1,3 meter, serta wheelbase 2,5 meter. Sementara desainnya terinspirasi dari Nissan Juke dan Nissan Qashqai, namun dibuat lebih dramatis pada Nissan Sway ini.

Bagian wajah dihiasi grill V-shape yang berpadu apik dengan lampu LED berdesain tajam. Sedangkan bumpernya dibubuhi strip lampu LED Daytime Running. Pahatan pada kap mesin, lampu LED berbentuk bumerang di belakang, moncong knalpot trapesium, serta penghilangan pilar B, menjadi daya tarik desain Nissan Sway.

Melangkah di dalam kabin, tata letak telah terinspirasi oleh IDx concepts dengan desain bersih dan tata letak yang rapi. Konsep Nissan Sway mendapat kursi ringan yang menampilkan struktur aluminium terbuka dan dilapisi suede dengan bahan efek mutiara dan jahitan khusus. (mobil.otomtoifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa