Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Hyundai Tucson Hadirkan 5 Pilihan Mesin di Geneva Motor Show 2015

Rabu, 4 Maret 2015 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Geneva - Hyundai akhirnya memperkenalkan model all new Hyundai Tucson, untuk meramikan ajang pameran otomotif kelas dunia yang sedang berlangsung Geneva Motor Show 2015, di Geneva, Swiss (4/3).

Secara tampilan, Hyundai Tucson mulai menyerupai sang kakak Hyundai Santa Fe, utamanya pada grill krom hexagonal terbarunya, plus dilengkapi dengan lampu LED. Sedangkan didalam kabin, kualitas material ditingkatkan, juga ada layar sentuh besar dan pemanas dan ventilasi kursi depan.

Hadirnya model Hyundai Tucson dengan dibekali lima pilihan sumber penggerak, mulai dari dua mesin diesel, dua mesin bensin dan satu mesin hybrid diesel-listrik.

Menariknya, New Hyundai Tucson hybrid 48v, dimana sebuah motor listrik bertenaga 14 dk dikombinasikan dengan mesin diesel yang menghasilkan tenaga hingga 136 dk. Gabungan tenaganya mencapai 150 dk dan torsinya 413 Nm. Mesin gabungan tersebut dilengkapi enam transmisi percepatan.

Selain itu, masih ada mesin CRDi atau diesel dengan turbo berkapasitas 1.7 liter yang menghasilkan tenaga 115 dk dilengkapi enam percepatan, sedangkan satu lagi tanpa turbo berkapasitas 2.0 liter bertenaga 136 dk dan 184 dk berpadu dengan transmisi otomatis 6 speed.

Maih kurang, ada lagi nih mesin bensin New Hyundai Tucson yang berkapasitas 1.6 liter menghasilkan tenaga 135 dk dengan enam percepatan, untuk versi turbo lebih lengkap lagi dengan tranmisi tujuh percepatan gear box dual-cluth menghasilkan tenaga hingga 176 dk. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa