Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Sosok Audi R8 e-Tron

Selasa, 3 Maret 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Geneva - Pameran Geneva Motor Show yang dibuka hari ini (3/3) siap menampilkan mobil sport listrik terbaru Audi, yakni Audi R8 e-Tron. Meski belum dibuka secara resmi di booth pameran Audi, namun sosok Audi e-Tron sudah muncul di internet. 

Tampangnya tetap eksotik seperti Audi R8 tipe mesin bensin V10, namun bagian bonnet terdapat aksen U yang mengesankan detail aerodinamis. Kesan futuristik juga lebih ditonjolkan, dengan penampakan lampu LED, grill split, kisi-kisi udara pada foglamp, juga corong penampungan udara dibelakang yang mirip insang.

Sumber tenaganya dari dua motor listrik yang menghasilkan tenaga gabungan sebesar 462 dk dan torsinya 920 Nm. Sehingga, diajak berlari dari diam sampai 100 km perjam hanya butuh waktu 3,9 detik, dengan kecepatan maksimal sampai 210 km perjam, dibatasi secara elektronik.

Baterai berkekuatan 92 kwh sanggup mengajak mobil ini berjalan sejauh 460 Km! Diletakkan dibawah konsol tengah mobil dengan tata letak T-Shaped. Proses pengisian ulang baterai hanya butuh waktu kurang dari 2 jam, dan punya fitur Combined Charging System (CCS) yang bisa mengisi dengan AC maupun DC.

Selain Audi R8 e-Tron, Audi juga akan menampilkan Audi R8 V10 dan Audi R8 LMS. Audi R8 e-Tron sendiri direncanakan sudah bisa dipasarkan akhir tahun 2015 ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa