Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Orang Kaya, Pesanan Lexus NX Sudah 150 Unit

Selasa, 3 Maret 2015 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hadirnya Lexus dengan kompak SUV terbarunya Lexus NX 200t di Indonesia memang masih hangat. Meski baru saja diluncurkan di Lexus Galery, Jakpus Senin (2/3), jumlah pemesanan sudah mencapai 150 unit.

Lexus NX hadir dalam kategori SUV premium dengan dua tipe yakni Luxury dan F-Sport. Perbedaanya hanya dari segi eksterior dan beberapa fitur aja sih, harga dibandrol untuk tipe Luxury Rp 935 juta dan tipe F-sport harganya Rp 970 juta.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, pihaknya hanya mendapat jatah Lexus NX dari Jepang untuk Indonesia hanya sekitar 250 unit hingga akhir tahun 2015, dimana sekitar 150 unit telah dipesan konsumen Indonesia, "Kami akan mengirimnya secara bertahap untuk bulan ini sekitar 20-25 unit untuk pemesan pertama," ujarnya.

"Sebelumnya kami sudah ada surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 150 unit yang kami dapat, dan sempat melakukan preview ulang ke konsumen sebelum peluncuran hari ini " tambah Suparno Djasmin selaku Lexus Principal Indonesia.

"Dengan penawaran fitur terbaru yang dimiliki Lexus 200t dan dengan mengandalkan mesin berteknologi eco-turbo serta desain eksterior, dan interior yang lebih segar, mampu memikat hati para pecinta SUV di tanah air terbukti dari jumlah pemesanan serta waiting list para calon pembeli," tutup Suparno. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa