Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Nissan Serena 2014 Sampai Rp 60 Juta

Sabtu, 28 Februari 2015 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berminat mencari mobil produksi 2014? ada diskon yang diberikan Nissan cukup menggiurkan nih. Apalagi anda butuh mobil yang dapat manampung penumpang banyak seperti Nissan serena ini.

Hasil pantauan OTOMOTIFNET.com ketika menyambangi salah satu dealer Nissan di Jakarta Timur, adalah mobil MPV Nissan Serena yang ditawaran diskon hingga Rp 60 juta, yakni tipe Serena Highway Star (HWS).

"Ya (Serena) tipe HWS diskonnya Rp 60 jutaan. Tergantung minat aja sih mas soalnya produksi 2014 juga nggak ada masalah masih bagus kok. Nanti juga di stnk tetap 2015," ujar salah satu tenaga penjual Nissan Pulogadung.

Selain itu, mendapatkan beberapa tawaran tambahan aseosris gratis seperti kaca film Solard Gard 60 persen, karpet standar, serta member Emergency Roadside Assistance (ERA) sebagai pelayanan mobil derek 24 jam selama 3 tahun pertama free, kalau mau diperpanjang dikenakan biaya lagi Rp 300 ribu.  

Dengan pilihan diskon terbilang cukup menarik, meskipun pilihan warnanya aja sih terbatas soalnya hanya dua pilihan Hitam, dan silver. Nah, kalau mau kredit juga bisa nih sebagai tanda jadi cukup Rp 5 juta aja. (mobil.otomotifnet.com)

Berikut Rincian Harga Nissan Serena:

Serena Highway Star (HWS)  Rp 399 juta
Serena Comfort Touring  Rp 409 juta
Serena Autech Highway Star  Rp 419 juta

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa