Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Calon Penerus Nissan March

Rabu, 25 Februari 2015 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Nissan akan memanfaatkan gelaran Geneva Motor Show 2015 untuk menampilkan mobil konsep terbarunya, Nissan Sway. Mobil ini disebut akan menjadi calon penerus dari Nissan March atau penamaan global Nissan Micra.

"Konsep Sway adalah sekilas bagaimana generasi masa depan mobil kecil Nissan bisa terlihat dengan bahasa desain baru yang diterapkan pada hatchback Eropa," kata Nissan dalam sebuah pernyataan sebagaimana dilansir Worldcarfans hari ini (25/2).

Konsep Nissan Sway ini juga terinspirasi dari kesuksesan bahasa desain yang digunakan pada Nissan Qashqai dan Nissan Juke, namun kali ini diterapkan pada mobil yang lebih kecil. Mobil ini menggunakan platform CMF yang lebih baru.

Dari teaser yang diperlihatkan, lampu LED daytime running light langsung menyiratkan nuansa futuristik dari Nissan Sway ini. Kemudian grill berbentuk V dengan laburan krom plus logo Nissan ditengahnya membuat tampilan mobil ini lebih dinamis.

Sementara secara dimesin, belum diketahui pastinya. Namun, sepertinya tidak akan berbeda dengan Nissan March yang sudah ada saat ini. Hanya saja, siluetnya menunjukkan nuansa membulat pada Nissan March saat ini dihilangkan untuk berganti dengan desain yang punya sudut lebih tajam. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa