Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Targetkan Bisa Menjual 9 Ribuan Mobil Tahun Ini

Rabu, 18 Februari 2015 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Belum jelasnya industri otomotif 2015 ini menjadikan tahun yang berat bagi penjualan dari beberapa APM tanah air, salah satunya KIA Mobil Indonesia. Namun, tetap optimis dalam menjual produknya ditahun kambing kayu ini.

Pada 2014 lalu PT Kia Mobil Indonesia selaku APM KIA di Indonesia penjualanya tercatat 8.936 unit. Nah, kali ini KIA menargetkan penjualan 2015 mirip-mirip dengan tahun sebelumnya, yakni hanya 9.000 unit.

"Target 2015 kita sama dengan 2014, melihat situasi bisnis di Indonesia yang masih labil sampai saat ini, kita tetap optimis dengan penjualan KIA di 2015 khususnya untuk model terlaris seperti KIA Picanto dan RIO. Dari kedua model tersebut penjualan KIA di 2015 ini yakin menembus angka 9000 ribu unit," ujar Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia.

Main aman KIA dalam menetapkan target penjualan juga seiring dengan prediksi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), yang memprediksi bahwa penjualan industri otomotif di 2015 tidak akan berbeda dengan 2014, yakni sebesar 1,2 juta unit. (otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa