Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Lebih Gaul? Nih Varian Baru New Nissan Juke Revolt

Jumat, 13 Februari 2015 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain menghadirkan versi facelift dari Nissan JUke, ternyata buat anak-anak muda yang gaul, Nissan masih menawarkan satu varian baru, Nissan Juke Revolt. Seperti apa?

Nissan Juke Revolt menjadikan sejumlah konsumen muda yang lebih berkarakter dan berani tampil beda sebagai incaran pasarnya. Hanya ada tiga kombinasi warna mobil dan stiker membentuk garis, yakni Bodi Putih dengan kombinasi stiker Hitam, Hitam kombinasi stiker Putih, Merah kombinasi stikernya Hitam.

Perubahanya terlihat dari sisi eksterior seperti lampu depan yang terlihat seperti bumerang, bumper depan terlihat aerodinamis, dan terlihat lebih berisi dengan desain bumper belakang yang baru, serta spion dilengkapi LED turn signal.

Dengan lensa projektor yang lengkap dengan bohlam xenon, auto leveling dan light sensor seperti pada Ford EcoSport, lampu depan yang terlihat mirip bumerang dikombinasikan lampu senja seperti LED DRL.

Interior, khusus varian Revolt mendapatkan balutan kulit dan center console box yang dapat digunakan jadi armrest sebagai standar.

Masalah harga, Juke Revolt lebih mahal pasalnya banyak tambahan dengan sejumlah aksesoris lebih sporty. Harga yang dibandrol Revolt mulai dari Rp 285,9 juta untuk interior hitam, dan Rp 294,9 juta interior merah.
 
Performa yang ditawarkan masih sama dengan Nissan Juke sebelumnya, kode mesin HR15DE dengan kapasitas 1.500cc empat silinder 114 Dk. Transmisinya juga masih menjagokan Xtronic CVT andalan Nissan. 

Rival Juke yang siap bersaing dipasar terutama Ford EcoSport, Honda HR-V, KIA Sportage, Mazda CX-5, juga Mitsubishi Outlander Sport. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa