Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV Pertama BMW yang Mirip KIA Carens Resmi Diperkenalkan

Kamis, 12 Februari 2015 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - BMW yang sudah sejak lama diberitakan sedang mengembangkan mobil MPV yang mewujud melalui sosok BMW Seri 2 Gran Tourer akhirnya secara resmi diperkenalkan. Mobil yang desainnya dianggap mirip KIA Carens ini akan hadir di Geneva Auto Show 2015.

Seperti nama dan jenisnya, BMW menawarkan kapasitas tempat duduk untuk tujuh penumpang. Atap lebih tinggi, serta pintu tengah memanjang, menawarkan kenyamanan dan keluasan kabinnya. Bangku baris ketiganya bisa dilipat untuk mendapat ruang bagasi super lega.

Meskipun dikatakan mirip KIA Carens, namun BMW masih tetap meninggalkan ciri khas pada grill ganda khasnya. Sementara fitur-fitur yang tertanam antara lain koneksi Bluetooth pada Audio, iDrive Control, monitor 6,5 inci, Driving Experience Control dan ECO Pro.

BMW menawarkan Seri 2 Gran Tourer dalam lima pilihan varian tipe, 218i mesin bensin 3-silinder 1.5L T TwinTurbo, 136 dk dan torsi 220 Nm. Kemudian 220i, mesin bensin 4-silinder 2.0L TwinPower Turbo, 189 dk dan torsi 280 Nm.

Sementara mesin diesel ada 216d mesin diesel 3-silinder 1.5L TwinPower Turbo, 114 dk dan torsi 270 Nm. Lalu 218d mesin diesel 4-silinder 2.0T TwinPower Turbo, 147 dk dan torsi 330 Nm. Terakhir, 220d xDrive mesin diesel 4-silinder 2.0L TwinPower Turbo, 187 dk dan torsi 400 Nm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa